AHMC

Apa itu AHMC?

AHMC adalah singkatan dari Al Hikmah Media Center. Media ini dibangun dan diisi oleh para santriwan dan santriwati secara keseluruhan, mulai dari pengelolaan web/blog maupun konten atau posting.


Apa tujuan AHMC ini dibuat?
Tujuannya tidak lain adalah untuk mengajak para santri berperan aktif dalam dunia digital sekaligus mengajak mereka kembali membudayakan gemar membaca dan menulis. Selain alasan itu, dengan adanya AHMC ini, diharapkan para santri dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dengan hal-hal positif.

Apa yang akan dimuat di AHMC ?

Media Digital AHMC bersifat lebih umum, dengan arti isi konten dan pemberitaan tidak hanya dalam ruang lingkup atau cakupan kecil. AHMC akan mencoba konsisten untuk menyajikan konten-konten dan berita yang berkualitas, inspiratif, memiliki nilai edukasi serta lebih menadahulukan hal-hal yang kaitannya dengan santri dan pondok pesantren.

Siapa yang boleh mengirim berita, foto, atau karya tulisnya ke AMHC?
Dengan senang hati dan tangan terbuka, kami menerima berita dan karya tulis dari siapapun. Baik Santri, Pengurus, Alumni, Dewan Guru, Asatidz PP Al Hikmah dan kalangan Umum.

Bagaimana kriteria berita atau karya tulis yang dipilih untuk ditayangkan?
Kriterianya cukup sederhana, yaitu:
-Tidak Melanggar  Syari'at Islam dan Undang-undang berlaku.
- Naskah tidak plagiat
- Tidak mengandung atau memuat unsur politik
- Bukan merupakan berita bohong atau hoax

Bagaimana mengirim berita, foto, atau karya tulis ke Tim AHMC?
Anda dapat mengirimkan berita, foto dan karya tulis ke:
Email : alhikmahmc@gmail.com
WA : 085817068921
Atau mengirimkan langsung ke Kantor AMHC, (Pon-Pes Al Hikmah Bandar Lampung)--- Kamar Lorong😂---

(NRF)








Tagg: Pondok pesantren, pondokpesantren, ponpes, pontren, pon-pes alhikmah, al hikmah way halim, al hikmah bandar lampung, al hikmah way halim kedaton bandar lampung, al hikmah lampung, al hikmah pesnatren, santri, santri al hikamh way halim
Share:

No comments:

Post a Comment

TINGGALKAN PESAN/SARAN/KOMENTAR ANDA DI BAWAH INI;