JAM'IYYAH THARIQAH AT-THALIBIN (JTT) Masa Bakti 2016-2017 Laksanakan LPJ

Sambutan sekaligus pengarahan dari Lurah Pondok Pesantren Al Hikmah. AHMC/JTT
AHMC (29/09/17)----  Pengurus Jam'iyyah Thariqah at-Thalibin (JTT) masa bakti 2016-2017 telah melaksanakan kegiatan Laporan Pertanggung Jawabannya malam ini. Organisasi resmi santri Pondok Pesantren Al Hikmah ini melakasanakan agenda yang sama setiap tahunnya sebelum peralihan masa bakti.

Shalawat Nabi, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Yayasan Al Hikmah.AHMC/JTT


Acara dimulai ba'da isya yang dihadiri oleh seluruh anggota JTT, Lurah Pondok Pesantren Al Hikmah dan Pengurus.  Ceremony Dilaksanakan secara Khidmat dari pembukaan hingga doa dan penutup yang kemudian diteruskan dengan pemilihan presidium sidang untuk mengambil alih forum dari SC hingga Laporan selesai dan disahkan.

Presidium Sidang. AHMC/JTT

Danang Fachri A, S.Ag sebagai salah satu dari para Asatidz dan anggota kepengurusan Pondok Pesantren Al Hikmah turut hadir di acara, ia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini lebih mengarah kepada penanaman nilai kepada santri tentang tanggung jawab dan tranparansi "Laporan Pertanggung Jawaban alias LPJ seperti ini adalah salah satu bukti tanggung jawab dari pelaksaan program dan anggaran yang telah mereka susun diawal. Kegiatan ini sangat penting, karena dengan keberadaannya akan mengajarkan  nilai dan rasa tanggung jawab maupun transparansi, kalau banyak salah dan kurangnya ya maklumlah mereka masih belajar" Ungkap Pengurus bidang Kesantrian itu.

Foto bersama Pengurus JTT selepas acara. AHMC/JTT
Selepas kegiatan yang bertempat di Aula Putra itu, para santri kepengurusan JTT mengabadikan kegiatan  akhir masa bakti kepengurusan mereka dengan sesi foto bersama. (NRF)



Share:

No comments:

Post a Comment

TINGGALKAN PESAN/SARAN/KOMENTAR ANDA DI BAWAH INI;